DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Dandim Situbondo Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makan Pahlawan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P, Dandim 0823/Situbondo pimpin upacara ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Pemuda Situbondo, Senin (4/10/2021).

Ziarah ke TMP ini, untuk menghormati jasa jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah. “Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan RI,” jelas Dandim Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Dandim Neggy usai melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Situbondo. Akan tetapi, dia juga menjelaskan bahwa, ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan rutin dilaksanakan setiap peringatan HUT TNI.

“Pelaksanaan upacara ziarah Nasional dalam rangka HUT TNI ke-76 dilaksanakan dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, tidak berjabat tangan dan jaga jarak,” kata Dandim Situbondo.

Hadir dalam upacara ini, sambung Dandim 0823/Situbondo, antara lain Karna Suswandi, Bupati Situbondo, Danpuslatpur Marinir 5 Baluran, Letkol Mar Agus Wahyudi, AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. Kapolres Situbondo, Kasdim 0823/Situbondo, Mayor Inf Sampak, S.Ag, Laofika Nanta, S.H Kasi Intel Kejaksaan Situbondo, Dansubdenpom V/3-5 Situbondo, Kapten Cpm Krisyanto Hadi, para Perwira Staf dan Danramil 0823/Situbondo sektor tengah dan Nurkholis Kantor Kemenag Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button