Ragam

Danlanud Soewondo Hadiri Upacara HUT Ke-48 Korpri di Lapangan Merdeka Medan

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (29/11/2019).

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada upacara tersebut adalah Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera utara (Sumut), Sabrina dengan membacakan Sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, selaku Penasihat Nasional Korpri, pada Hari Ulang Tahun ke-48 Korpri tahun 2019. Peringatan HUT ke-48 Korpri tahun 2019 ini mengusung tema “Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Pada kesempatan tersebut, Usai melaksanakan upacara, Danlanud Soewondo bersama Kasdam I BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Sekdaprovsu ibu Sabrina dan Plt. Walikota Akhyar Nasution menyerahkan tabungan dan asuransi pensiun (Taspen) kepada ASN Pemprov Sumut dan ASN Pemko Medan yang memasuki purna bakti yang dilanjutkan berfoto bersama. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button