Ragam

Danlanud Soewondo Mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke- 111 di Lapangan Benteng

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama unsur pimpinan FKPD Provinsi Sumatera Utara dan FKPD Kota Medan mengikuti upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019 bertempat di lapangan Benteng Medan. Senin (20/5/2019).

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 dengan tema Bangkit Untuk Bersatu terlaksana dengan lancar dan hikmat. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dengan membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara dan sebagai peserta upacara terdiri dari prajurit TNI AD, AL, AU, Polri, PNS dan para siswa.

Setelah upacara di lapangan benteng selesai dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan sebagai wujud penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa. Yang bertindak sebagai inspektur upacara Ziarah adalah Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, yang dilanjutkan dengan tabur bunga.

Pada waktu yang bersamaan, seluruh personel TNI Angkatan Udara di wilayah Medan yang tidak ikut upacara di lapangan Benteng melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019 bertempat di apron Charlie Lanud Soewondo. Yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Aspers Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi yang membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, dengan peserta upacara terdiri dari personel Militer dan PNS Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wing III dan Yonko 469 Paskhas. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button