TNI Dan Polri

Danlanud Soewondo Pimpin Apel Khusus, Bagikan Cenderamata Kepada Seluruh Anggota

BeritaNasional.ID Medan – Segenap personel Lanud Soewondo baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil mengikuti Apel Khusus yang dilaksanakan di apron Charlie Lanud Soewondo, Jumat (16/8/2019).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey selaku pimpinan apel pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, “sesuai dengan rencana maka beberapa hari lagi saya akan melaksanakan serah terima jabatan dengan pengganti saya. Selama kurang lebih sudah 1 tahun 3 bulan kita bergaul, selama dalam kurun waktu tersebut banyak suka duka yang kita alami, banyak kemajuan dan perubahan yang telah kita perbuat bagi Lanud Soewondo. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan, bantuan, kerja keras dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh warga Lanud Soewondo, ini kita lakukan karena sudah menjadi tugas kita untuk menjaga eksistensi satuan yang kita banggakan ini. Untuk itu, pada apel khusus ini saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota beserta keluarga yang telah mendukung saya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini,” kata Danlanud.

Kemudian Danlanud juga menyampaikan bahwa, “pada kesempatan apel khusus ini juga akan saya berikan cenderamata kepada seluruh anggota. Hal ini merupakan sebagai wujud rasa terimakasih saya kepada seluruh anggota yang telah membantu dan mendukung saya selama ini, mudah-mudahan tas cenderamata ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota, ataupun bagi putra maupun putri kita yang bersekolah,” kata Danlanud.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan bahwa, sebagai manusia biasa Saya menyadari banyak salah dan khilaf yang mungkin terjadi selama kita berinteraksi, oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan permohonan maaf kepada segenap keluarga besar Lanud Soewondo, pada prinsipnya saya berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi Lanud Soewondo, namun karena keterbatasan saya hal tersebut belum dapat terwujud sepenuhnya.

Diakhir sambutannya Danlanud berpesan kepada seluruh personel Lanud Soewondo agar tetap memberikan bantuan dan dukungan sepenuhnya kepada Danlanud yang baru supaya tugas-tugas yang diemban Lanud Soewondo tetap dapat terlaksana dengan baik. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button