TNI Dan Polri

Danlanud Soewondo Sambut JAT Kembali Dari Langkawi

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Rombongan Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI Angkatan Udara yang menjadi kebanggaan Indonesia kembali ke Tanah Air setelah sukses tampil dengan baik menjadi duta Bangsa Indonesia melaksanakan kegiatan Air Show pada even Langkawi International Maritime Aerospace Exhibition ( LIMA ) 2019 di Malaysia, Minggu (31/3/2019).

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menyambut hangat kedatangan pesawat JAT yang take off dari Langkawi dengan ketua rombongan Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adi Soecipto Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E sesaat setelah pesawat JAT satu persatu mendarat di Lanud Soewondo pada pukul 09.02 WIB dan parkir di apron charlie. Sebelum mendarat, pesawat JAT malakukan terbang formasi di atas Lanud Soewondo.

Selanjutnya, Danlanud Soewondo bersama Danwingdik Terbang beserta rombongan menuju vip room Abdul Karim untuk sejenak beristirahat. Setelah semua siap, pada pukul 11.29 WIB pesawat JAT kembali take Off dari Lanud Soewondo menuju Lanud Roesmin Nurjadi Pekanbaru. Pada kesempatan tersebut Danlanud beserta para pejabat dan personel Lanud Soewondo melepas keberangkatan rombongan JAT di apron Charlie Lanud Soewondo. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close