Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Danlanud Soewondo Sambut Panglima TNI dan Kapolri

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Prof. DR. H. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, beserta rombongan di Apron Charlie Lanud Soewondo. Dengan menggunakan pesawat TNI AU jenis Boing A-7305 Panglima TNI dan Kapolri berserta rombongan mendarat di Lanud Soewondo pada pukul 17.47 WIB, Rabu (10/4/2019).

Sesaat setelah mendarat, Panglima TNI dan Kapolri disambut oleh Danlanud Soewondo yang diawali dengan penghormatan. Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan didampingi Danlanud langsung menuju kendaraan dan langsung berangkat ke penginapan.

Turut menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri yaitu Wakil Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Danlantamal I belawan, Panglima Kosekhanudnas III, Danlanud Soewondo, Komandan Wing III Paskhas, Kapolrestabes Medan, Para Asisten Kodam I BB, Para Asisten Kosekhanudnas III, para Pejabat Utama Polda Sumut dan para pejabat TNI-Polri di wilayah Medan Sumatera Utara.

Panglima TNI dan Kapolri berkunjung ke Medan dalam rangka apel kesiapan personel TNI-Polri pada pengamanan Pileg dan Pilpres bertempat di lapangan Benteng Medan. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close