TNI Dan Polri

Danlanud Soewondo Silaturahmi Ke Kodam I/BB

BeritaNasional.ID Medan – Guna menjamin Sinergitas dan Soliditas, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P melakukan kunjungan silaturahmi ke Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah di Makodam I Bukit Barisan, Jumat (6/9/2019)

Danlanud Soewondo yang didampingi oleh Kadisops Letkol Pom Nicolas sinaga disambut hangat oleh Pangdam I Bukit Barisan bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Asisten Operasi Kasdam I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan, Asisten Personel Kasdam I/BB Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, S.Sos., dan Asisten Intel Kasdam I/BB Kolonel Inf Baginta Bangun, dan Aslog Kasdam I/BB Kolonel Czi M. Irfan Affandi

Pada kesempatan tersebut Danlanud Soewondo menyampaikan bahwa, “maksud dari kunjungan ke Makodam I/BB yaitu untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB selaku pejabat yang dituakan dijajaran TNI di wilayah Medan Sumatera Utara guna menerima arahan dan petunjuk dari Pangdam I/BB, hal ini sehubungan dengan penugasan kami yang baru sebagai Komandan Lanud Soewondo di Medan dan juga masuk dalam keluarga besar FKPD,” kata Danlanud.

Dikesempatan yang sama, Pangdam I/BB menyampaikan dalam arahannya, “agar kita tetap dapat menjaga Soliditas Satuan dan kekompakan Personel TNI Polri guna terjaminnya kondusifitas di wilayah Sumatera Utara,” kata beliau.

Kegiatan Silaturahmi ini diakhiri dengan memberikan cenderamata dari Danlanud Soewondo kepada Pangdam I/BB, dan sebaliknya Danlanud menerima cenderamata dari Pangdam I/BB yang dilanjutkan dengan berfoto bersama. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button