Ragam

Danlanud Soewondo Terima Audiensi PT. Garuda Indonesia

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey yang didampingi oleh Kapekas Mayor Adm Hotber Manurung menerima kunjungan audiensi dari PT. Garuda Indonesia bertempat di Mako Lanud Soewondo pada hari Selasa (23/4/2019).

Regional CEO Sumatera PT. Garuda Indonesia Berthon Hutapea selaku pimpinan rombongan, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa maksud dan tujuan audiensi ini adalah dalam rangka menjaga tali silaturahmi antara Garuda Indonesia dengan seluruh pejabat dilingkungan Pangkalan Udara khususnya yang ada di wilayah Sumatera Utara, dengan agenda pertemuan yaitu memperkenalkan pejabat di lingkungan Garuda Indonesia Branch Office Medan dan informasi mengenai program kerjasama corporate privilege, yang dilanjutkan dengan perkenalan pejabat PT Garuda Indonesia yang ada di Medan.

Pada kesempatan yang sama Danlanud Soewondo menyampaikan ucapan terima kasih atas audiensi dari PT. Garuda Indonesia yang telah melungkan waktu untuk berkunjung ke Lanud Soewondo dan berharap supaya silaturahmi, koordinasi, komunikasi, dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga bahkan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

Dalam perbincangan yang berlangsung akrab ini, kedua belah pihak menyampaikan informasi tentang tugas dan kondisi lingkungan masing-masing. Meskipun ini merupakan pertemuan yang berlangsung cukup singkat, namun dalam perbincangan dapat saling mengutarakan bagaimana kelanjutan kerjasama untuk kedepannya.

Pada akhir pertemuan, Danlanud Soewondo memberikan Cendera mata kepada pimpinan rombongan bapak Berthon Hutapea, demikian juga sebaliknya, bapak Berthon Hutapea memberikan cendera mata kepada Danlanud yang dilanjutkan dengan foto bersama. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button