DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Danramil Pantau Ratusan Warga Asembagus Suntik Vaksin Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Ratusan masyarakat Desa Asembagus dan luar Desa Asembagus mendatangi Aula Desa Asembagus untuk melaksanakan vaksin Covid-19 yang diselenggarakan PKM Asembagus, Kabupaten Situbondo. Ratusan warga yang melaksanakan vaksin tersebut di pantau Danramil Asembagus, Sabtu (28/8/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid 19 Sinovac dan AstraZeneca  dosis pertama serta dosis ke dua yang dilaksanakan oleh Puskesmas Asembagus berlangsung aman dan lancar serta tidak terlihat adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Kegiatan vaksinasi tersebut, disaksikan Camat Asembagus Andika Jaka Setiawan Sstp Msi, Kepala Puskesmas Asembagus Dr. Siti Choiroh, Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin, Kapolsek Asembagus AKP Ahmad. S, dan anggota Koramil 0823/07 Asembagus.

“Peserta vaksin sebanyak 302 orang, sedangkan yang tervaksin hanya 266 orang dan tertunda sebanyak 36 orang,” jelas Kepala Puskesmas Asembagus Dr. Siti Choiroh.

Sementara itu, Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan PKM Asembagus juga diikuti usia remaja, usia dewasa dan masyarakat umum dari Desa Asembagus dan luar Desa Asembagus.

“Alhamdulillah, vaksinasi berlangsung aman dan lancar serta mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 saat pelaksanaan vaksin berlangsung,” jelas Kapten Athin Irawanto.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button