DaerahRagamSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Danrem 022/PT Berkunjung ke Kodim 0203 Langkat-Binjai

BeritaNasional.ID, Binjai – Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S. A.P beserta rombongan berkunjung ke Kodim 0203/LKT-Binjai di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kartini, Kota Binjai, Sumut, Selasa (21/12/2021). Kedatangan Danrem langsung Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, serta Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H, dan Wakapolres Binjai Kompol Denny, S.H.

Setelah dari Kodim 0203 Langkat-Binjai, selanjutnya rombongan bergerak menuju rumah dinas Walikota Binjai, di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, untuk bersilaturrahmi bersama para Forkopimda sekaligus berbincang bincang dan perkenalan.

Dalam kesempatan itu, Walikota Binjai Drs Amir Hamzah mengucapakan selamat datang kepada Danrem 022/PT berserta rombongan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di Kota Binjai.

Walikota menerangkan bahwa Kota Binjai terdiri dari 5 kecamatan dan 37 kelurahan. Dimana saat ini status PPKM Kota Binjai sudah memasuki level 1.

“Situasi ini tercipta atas usaha dan kerja sama dari seluruh instansi serta kesadaran masyarakat Kota Binjai yang semakin tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P, mengutarakan bahwa Kota Binjai merupakan kota yang multi etnis, dimana masyarakatnya dapat hidup rukun bersama sama. Beliau berharap tetap terjaganya hubungan silaturahmi, saling merangkul untuk menciptakan situasi yang aman dibawah pimpinan Drs Amir Hamzah sebagai Walikota, dan agar Kota Binjai dapat menjadi lebih maju lagi.

“Di era pandemi ini diharapkan Kota Binjai terus mendukung progam pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19 serta mengikuti aturan mengenai protokol kesehatan dengan melaksanakan vaksinasi bagi warga Kota Binjai, yang saat ini Binjai sudah mencapai target sebanyak 73% dari jumlah penduduk yang sudah di vaksin. Dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru di himbau kepada pemerintah agar dapat menerapkan sistem yang komunikatif dan humanis kepada masyarakat,” sebutnya. (Bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button