Jawa Tengah

Danrem 071 Wijayakusuma Kunjungi Koramil Larangan Brebes

BeritaNasional.ID, Brebes – Komandan Korem 071 Wijayakusma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.IP melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0713 Brebes, tepatnya di Koramil 16 Larangan, Kodim 0713 Brebes, Kamis (13/08/2020).

Komandan Korem disambut oleh Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan yang didampingi Kepala Staf Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku, Pasi Intel Kapten Inf Yatno, Danramil 16 Kapten Inf Suwardi dan Camat Larangan S. Yanto, Kapolsek Larangan, anggota DPRD Kabupaten Brebes H. Zubad Fahilatah di depan Makoramil.

Dalam kunjungan tersebut Danrem menerima laporan dari Dandim dan Danramil mengenai keadaan wilayah serta kegiatan yang telah dilaksanakan dan akan dikerjakan. Kolonel Inf Dwi Lagan Syafrudin juga melihat keadaan lingkungan pangkalan, rumah dinas Danramil serta mess anggota.

“Rawat dan peliharalah satuan ini dengan baik sebagai pertanggungjawaban kita kepada TNI AD, saya berterima kasih yang setinggi-tingginya karena sinergitas antara Koramil, Polsek dan Kecamatan disini sangat erat”. ucap Kolonel Lagan.

“Sinergitas ini agar dipertahankan dalam mendukung pelaksanaan tugas kita diwilayah” tegas Danrem.

“Kunjungan saya ke Koramil dengan maksud bersilaturahmi untuk mengenal lebih dekat dengan anggota disini, terima kasih telah merawat satuan koramil ini dengan baik”. tambahnya.

Diakhir kunjungannya, Komandan Korem masuk dan mengecek keadaan mess (asrama) koramil, dari mulai kamar tamu, kamar tidur, kamar mandi dan dapur.*

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close