TNI Dan Polri

Danrem 142/ Tatag bacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat

BeritaNasiinal.ID.Sulbar — Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P Irup pada upacara bendera hari Senin tanggal 17 Januari 2022 di lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat dilaksanakan dengan baik.

” Berbagai tugas seperi pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi covid 19, tugas – tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara ” Kata Kepala Staf Angkatan Darat.

Lebih lanjut Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD, pertama, Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kedua, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada. Ketiga, TNI AD harus hadir ditengah – tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Keempat, Lakukan tindakan – tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD. Kelima, Kepada seluruh Dansat, jadilah pemimpin yang hebat, karena pemimpin yang hebat pasti dicintai anak buahnya, akan tetapi lebih hebat lagi seorang pemimpin juga mencintai anak buahnya. Keenam, Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Ketujuh, Ingat !!! ” Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak – riak yang tidak berujung, namun sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan – keburukan berikutnya, jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada ” tutup Kepala Staf Angkatan Darat.

Upacara bendera dihadiri Kasrem 142/ Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.A.B.M.M, dan para Kasi Korem 142/Tatag serta Dan/Ka Balak Ajurem 142 ( Dandenhubrem, Ka Ajenrem 142)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button