TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit Korem

BeritaNasiinal.ID.Sulbar –Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P beri arahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag dan Persit KCK Koorcabrem 142 bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Selasa ( 18/1/22 )

Dengan konsep yang sederhana dan tetap mengacu protokol kesehatan covid 19, kegiatan ini sengaja digelar diawal tahun 2022 guna memotivasi seluruh Personel Korem 142/Tatag agar dalam pelaksanaan tugas kedepan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Danrem 142/ Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang didampingi ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh personel Korem 142/Tatag, kerena sejak awal dirinya bertugas di Korem 142/Tatag sangat terasa kebersamaan antara satu dengan lainnya.

” saya merasa nyaman bertugas ditempat ini karena dikelilingi oleh orang – orang yang benar – benar mumpuni ” kata Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Selanjutnya, Danrem mengingatkan kilas balik peristiwa tahun 2021 khususnya bencana alam yang mengguncang Sulawesi Barat pada tanggal 15 Januari 2021 menyebabkan robohnya rumah susun di Makorem 142/Tatag.

” apa yang telah pernah terjadi pada tahun 2021, itu merupakan sebuah kenangan yang tidak akan pernah terlupakan, namun di tahun 2022 ini mari kita bangkit untuk membangun satuan ini lebih baik lagi ” tandas Danrem

Dikatakan, keberhasilan yang telah dicapai selama ini merupakan hasil kerjasama oleh seluruh Personel Korem 142/Tatag yang dilandasi dengan disiplin dan loyalitas.

” kesetiaan dan kepatuhan serta kebersamaan yang telah kalian tunjukkan selama ini adalah suatu rejeki yang luar biasa karena saya diberi kenyamanan dalam pelaksanaan tugas ditempat ini, hidup ini hanya sementara mari kita senantiasa berbuat baik ” terang Brigjen TNI Firman Dahlan.

Ditambahkan, tahun 2021 merupakan torehan tinta emas dalam hidup kita, oleh karenanya mari tetap menjaga hubungan silaturahmi diantara kita semua, mari sama – sama menatap kedepan dengan penuh harapan.

Pada akhirnya, Danrem berharap kepada seluruh Prajurit agar senantiasa berkumpul dengan keluarga dan menciptakan kondisi yang kondusif karena keluarga adalah segala – galanya. Tutup Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Hadir, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.A.B.M.M bersama Istri, para Kasi Korem 142/Tatag, Dandenhubrem dan Ka Ajenrem 142.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button