TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Lepas Tiga Perwira Pindah Satuan

Sulbar–Pindah Satuan merupakan hal yang biasa dalam memenuhi kebutuhan personel dijajaran tubuh TNI AD, seperti yang terlihat pagi ini di Aula Persit, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P melepas 3 orang Perwira dari Korem 142/Tatag. Selasa (1/9/20)

Tiga orang Perwira yang dilepas adalah Mayor Cku Sunarto Pakolo yang akan pindah sebagai Kasi Akuntansi Keuangan Makodam XIV/Hsn, sedangkan Kapten Inf. Abd Gani dan Lettu Inf. Saenal pindah ke Kodim 1419/Enrekang sebagai Danramil dijajaran Kodim 1419/Enrekang Korem 141/Tp.

Ditempat yang sama Korem 142/Tatag juga menerima 1 orang personel baru Mayor Cku Sirajuddin dari Satuan Keuangan Kodam XIV/Hasanuddin.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada 3 Perwira yang dilepas pindah Satuan, karena telah mencurahkan seluruh tenaga dan fikirannya selama bertugas di Korem 142/Tatag.

” Apa yang selama ini dikerjakan dapat ditiru dan diteruskan oleh yang lain dalam pelaksanaan tugas kedepan “

Diakhir sambutannya Danrem sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan loyalitas yang selama ini ditunjukkan, semoga sukses ditempat tugas yang baru.

selanjutnya Danrem 142/Tatag mengucapkan selamat datang kepada Mayor Cku Sirajuddin.

” Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja saudara yang baru ” Ucapnya.

Usai kegiatan dilanjutkan pemberian cindera mata kepada 3 orang Perwira yang pindah Satuan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kasi Korem 142/Tatag, Para Perwira, Ketua Persit KCK Koorcab Rem.142 bersama pengurus.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button