Daerah

Danrem 142/Tatag , Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Mamuju,Beritanasional.id – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Patti,di Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar berlangsung ziarah rombongan Korem 142/Tatag bersama Kodim 1418 /Mamuju yang dipimpin oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto. Senin (16/12)

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.Ip, para Dan/Ka Balak Aju Rem 142, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto, Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1418 Mamuju Ny. Evy Suyitno, para Perwira Bintara Tamtama dan PNS serta pengurus Persit Dan anggota.

Hari Juang TNI – AD jatuh pada tanggal 15 Desember 2019, yang semula bernama Hari Juang Kartika, Sejarah telah mengisahkan bagaimana pasukan Infanteri yang berhasil menghancurkan sekutu pada saat itu, Pertempuran Ambarawa atau biasa dikenal Palagan Ambarawa merupakan pertempuran yang dipimpin Jenderal Sudirman melawan pasukan sekutu.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto kepada awak media mengatakan, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut Hari Juang TNI – AD, mulai dari tanam pohon, bakti Sosial berupa Pengobatan massal, donor darah, sunatan massal, Karya bhakti dan beberapa lagi yang saya tidak sebut satu pesatu.

” Puncaknya melaksanakan syukuran atas Hari Jadi TNI – AD yang akan dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag pada hari Selasa tgl 17 Desember 2019, semoga TNI – AD tetap Jaya ” Ucap Danrem 142/Tatag

Laporan : Penrem

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button