TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag ucapkan Dirgahayu Kodam XIV/Hasanuddin ke 63

Sulbar.Beritanasional.id– Acara Syukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih keluarga besar Korem 142/Tatag atas bertambahnya usia Kodam XIV/Hasanuddin dalam mengabdikan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan Negara Republik Indonesia. Hal ini dikatakan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dihadapan Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P dan para Perwira Korem 142/Tatag serta Perwira Kodim 1418/Mamuju. (1/6)

Lebih jauh Danrem 142/Tatag menyampaikan, disisi lain, peringatan HUT Kodam XIV/ Hasanuddin bertepatan hari lahir Pancasila yang diperingati 1 Juni.

” sebagai bangsa besar kita jangan pernah meninggalkan sejarah ” terang Danrem.

Selanjutnya Danrem 142/Tatag mengucapkan Selamat Ulang tahun Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 63, kiranya eksistensi Kodam XIV/Hasanuddin dapat berperan lebih optimal dalam menjalankan tugas – tugas, dengan lebih meningkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat.

Kapenrem 142/Tatag ketika dihubungi lewat telpon genggamnya mengatakan kegiatan syukuran ini dilaksanakan diruang loby Korem 142/Tatag, itupun dilaksanakan sangat sederhana hanya diikuti Perwira Korem 142/Tatag dan Perwira Kodim 1418/Mamuju dengan tetap berpedoman kepada protokol Kesehatan covid – 19.

” Pelaksanaan syukuran HUT Kodam XIV/Hasanuddin di Korem 142/Tatag, kami laksanakan sesederhana mungkin, hanya diikuti para Perwira dan tetap mengikuti protokol Kesehatan khususnya dalam penggunaan Masker serta physical distancing ” urai Mayor Inf. Ahmad

Ia juga mengatakan tema HUT Kodam XIV/Hasanuddin kali ini ” Jadilah Prajurit Hasanuddin yang setia, Profesional dan dicintai rakyat ” ungkap Mayor Ahmad penuh semangat

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close