DaerahRagamSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Danyonif 8 Marinir Ikut Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Covid-19 Prajurit di Kabupaten Langkat

BeritaNasional.ID, Langkat – Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Brandan, Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla, menghadiri dan meninjau langsung kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 yang bertempat di Alun-alun Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (26/07/2021).

Acara yang dilaksanakan di Kabupaten Langkat ini, bersinergi dari Polres Langkat bersama FKPD Kab Langkat. Dan juga dihadiri langsung Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menegaskan agar masyarakat dihimbau untuk mengurangi mobilitas dan tetap disiplin terapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 ini tidak hanya diperuntukkan bagi TNI-POLRI saja, namun juga diperuntukkan seluruh masyarakat wilayah Langkat yang sudah melakukan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama, namun belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap Ke-II.

“Kepada seluruh masyarakat Langkat yang hadir dan sudah di vaksin pada saat ini, kedepannya jangan lalai dalam menjalankan protokol kesehatan, karena bagaimana pun walau sudah divaksin, seluruh masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan, katanya, sembari mengatakan, dan berterimakasi kepada Kapolres Langkat selaku ketua panitia penyelenggara, beserta FKPD Kab Langkat.

Sementara itu, menurut Danyonif 8 Marinir Pangkalan Brandan, Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla, kegiatan serbuan Vaksinasi ini bisa berjalan tertib, lancar dan aman tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sinergitas bersama tetap selalu terjalin erat, ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si. Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin, S.E. Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin, S.H,. Sekda Kab. Langkat Dr. H Indra Salahuddin, M.Kes, M.M, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro. Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button