Daerah

Dari Sawoo, Dukungan Penuh Kyai Rohmat untuk Cabup Ipong

BeritaNasional.ID, Ponorogo –  Menjelang bergulirnya Pilkada serentak Ponorogo 2020, dukungan terhadap Paslon Ipong – Bambang terus mengalir. Kali ini, dukungan tersebut datang dari Kyai Rohmat, salah satu tokoh agama di wilayah Sawoo.

Hal tersebut diungkapkan saat Kyai Rohmat saat menerima kedatangan Cabup Ipong yang bersilaturahmi di kediamannya di Dukuh Kacangan, Desa/Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jum’at (16/10).

Dengan tegas, Kyai Rohmat mengungkapkan bahwa kinerja Ipong Muchlissoni selama memimpin Ponorogo sangat jelas terlihat. Ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, mulai dari jalan, jembatan, dan pasarsemua sudah baik.

Selain itu, perkembangan dan perhatian Ipong terhadap dunia kesehatan dan pendidikan juga patut diapresiasi. Belum lagi masalah kehidupan beragama di Ponorogo yang sangat dinamis dan kerukunan tetap bisa terjaga.

“Kita akui, selama Pak Ipong memimpin Ponorogo, banyak Kyai Kampung, marbot Masjid, Guru Madin dan Hafidz yang diumrohkan gratis. Ini baru ada ya di pemerintahan Pak Ipong ini,” ungkap Kyai Rohmat.

Lebih lanjut Kyai Rohmat menjelaskan, dibidang pendidikan, pada pemerintahan Ipong, banyak Guru Madin yang mendapatkan insentif. Dan sudah terealisasi dengan baik.

“Ini yang harus diapresiasi dan tentunya tetap harus dilanjutkan untuk periode kedua,” tandasnya. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close