SUMUTTanjung balai

Demi Memperjuangkan Nasib Buruh dan Nelayan di Kota Tanjungbalai SBSI’92 Akan Dideklerasikan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Demi untuk nemperjuangkan nasib Buruh dan Nelayan yang ada di Kota Tanjungbalai Serikat Buruh Sejahtera Independen’ 92 (SBSI’ 92) yang diketuai Sunarti Ketua Dewan Pimpinan Pusat (Aktivis Buruh) akan terbentuk di Kota Tanjungbalai.

Dalam hal ini SBSI’ 92 telah dideklerasikan dan terbentuk di Kota Tanjungbalai dengan Ketua terpilih Gok Sui Perdede sebagai Ketua dan Sekretaris Amin Huddin Sinaga.

Sedangkan unsur pengurus yang lain yaitu sebagai Wakil ketua 1 (Satu) Syarifuddin Siregar (Taufik) Wakil ketua 2 (Dua) DM.Banjarnahor, Wakil sekretaris Johan Saut Hamonangan Marpaung, Bendahara Victor Panjaitan dan Wakil bendahara Darmawangsa.

SBSI’ 92 adalah sebuah organisasi yang berfungsi untuk mewujudkan masyarakat buruh yang sejahtera, terdidik, terorganisir, nemiliki solidaritas sesama buruh , serta menjunjung tinggi HAM dan Demokrasi.

Mewujudkan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, demokratis, produktif, dan berkeadilan sosial.

Mewujudkan masyarakat buruh yang berperan aktif dalam menentukan kebijakan manegemen perusahaan termasuk kepemilikan saham, ikut mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta mendorong terciptanya pemerintah yang bersih, demokratis dan berwibawa.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button