Sulawesi

Dengar Keluhan Warga Kecamatan Bungi Wakil Walikota Baubau Tinjau Lokasi

Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse Tinjau Lokasi Pekerjaan Proyek Yang Menjadi Keluhan Warga Kamis ( 22/07/ 2021 )

La Ode Sarasi seorang warga Liabuku mengatakan. Kami berharap pada dinas PU terkait Kota Baubau kiranya bisa memberi solusi, inikan informasi awal itu hari saat di buat ini limbah kotoran kabarnya mau di sedot, Tapi sampai hari ini belum pernah di lakukan penyedotan ataupun pembersihan model lainya.

Lanjutnya, Kami  yang tingal di pingiran tempat ini sangat terganggu apa lagi di saat musim hujan turun air limbanya meluap dan mengalir sampai di jalan dan halaman rumah,coba bayangkan saja semua jenis kotoran mengalir dan masuk di situ,itulah yang membuat kami tidak bisa makan dan tidur saking busuknya baunya,harapan kami kiranya di tutup saja ini pembuangan lagian tidak ada gunanya juga,”Ucap La Ode dengan kesal,

Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse, Saat meninjau lokasi di Kecamatan Bungi Kelurahan Liabuku melihat langsung keluhan masyarakat mengatakan. Saya akan segera sampaikan keluhan masyarakat ini kedinas PU.

Tak lupa pula Wakil Walikota Baubau meninjau bangunan Baruga Lembaga Adat Lima Kawatino Liabuku.

Wakil Walikota Baubau menitip pesan pada Ketua Lembaga Adat Lima Kawatino La Alymu.S.sos. bahwa untuk segera mungkin di manfaatkan bangunan baruga tersebut.

Dalam kunjunganya Wakil Walikota Baubau turut hadir Lurah Liabuku Nikolaus Uling,Toko Masyarakat Idwan, Ketua Lembaga Adat Alymu.S.sos.Kordinator BKM Ardiman, Toko Pemuda Andy Suari, PO Lembaga Adat Dayamin,RT La Aria.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button