AdvedtorialDPRD WAJO

Dengarkan Keluh Kesah di Dapilnya, Wakil Ketua DPRD Wajo Serap Aspirasi di Atakkae

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra, Ir H Firmansyah Perkesi, M Si melaksanakan reses yang dilaksanakan di Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Rabu (4/11/2020).

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD di luar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta untuk infrastruktur jalan, embung-embung, mobil sampah, lampu jalan dan bantuan pembangunan masjid.

Firmansyah mengatakan, kebanyakan aspirasi masyarakat adalah infrastruktur jalan karena sudah sebagian yang diusulkan untuk perbaikan infrastruktur di wilayah Kecamatan Tempe.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Reses dihadiri Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkimta) Kabupaten Wajo, Andi Darwan, SH, M Si; Kabid Irigasi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Wajo, Andi Irwan Hamzah; Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Ir Haruna Rasyid Samad, MT; Lurah Atakkae Hasdil Abd Kadir, S Sos, M Si; tokoh masyarakat; tokoh agama; pemuda; dan sejumlah masyarakat Atakkae.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

 

Show More

Related Articles

Back to top button