Nasional

Densus 88 Masih Periksa Napi Teroris Yang Rusuh Di Mako Brimob

BeritaNasional.ID, Jakarta — Simpang siur keberadaan 10 napi teroris masih belum diketahui keberadaannya. Ada yang menyebutkan sudah berada di Nusa Kambangan, ada juga yang menyebutkan bahwa 10 napi teroris yang rusuh masih berada di Mako Brimob, Kelapa Dua.

Kadiv Humas Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan, 10 napi tersebut masih diperiksa oleh Detasement Khusus (Densus 88)

“Saya tidak bisa menjelaskan, karena memang tidak tahu. Tetapi yang pasti mereka masih diperiksa oleh Densus 88 guna dilakukannya pendalaman,” ujarnya di halaman gedung Divisi Humas Polri Jakarta Selatan, Minggu (13/5/2018).

Kendati demikian, lanjut Setyo, kondisi di Indonesia belum terindikasi siaga satu. Walaupun ada dua kejadian penyerangan di Mako Brimob beberapa hari yang lalu.

“Kalau menanyakan siaga satu di Jakarta ke Kadiv Humas Polda. Saya hanya bicara di Indonesia. Di Indonesia belum siaga satu,” ucapnya.

Seperti diketahui, kerusuhan di Rutan Mako Brimob (8/5/2018) lalu, hingga kini masih berbuntut panjang. Terhitung ada dua kejadian penyerangan yang berbuntut tewasnya Bripka Marhum France yang dilakukan pelaku berinisial TS.
(dki-1/BN)

Caption : Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close