DaerahRagamSulawesi

Desa Lompulle Soppeng Terima Bantuan dari Perpustakaan Nasional RI

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng—Perpustakaan Desa Lompulle Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng,  Mendapatkan bantuan 3 Unit komputer dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (RI)

Bantuan berupa komputer itu merupakan program transformasi berbasis inklusi Nasional sebagai sarana peningkatan literasi masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan informasi lainnya.

Pengelola perpustakaan Nur Alfiah Ashar membenarkan hal tersebut, bahwa bantuan 3 unit komputer sudah ada mereka terima.

“Alhamdulillah Hari ini bantuan berupa Komputer sudah kami terima dan insya Allah kedepannya akan datang pula bantuan buku refrensi yang tentunya akan membuat refrensi perpustakaan Desa Lompulle lebih kaya dan beragam, Mariki’ ke Perpustakaan, Salam literasi,” ucapnya (26/7).

Sementara Kades Lompulle Amri , menyampaikan ucapan terima kasihnya atas perhatian dan partisipan pemerintah dalam meningkatkan wujud literasi di daerah, Ia pun berharap agar bantuan itu bisa dimaksimalkan pemanfaatannya dimasyarakat.

“Dengan fasilitas ini, masyarakat bisa memanfaatkannya dalam mencari informasi secara online serta bagi anak Sekolah yang punya tugas sekolah berbasis IT juga bisa memanfaatkannya secara gratis,”ucap Kades Lompulle ( Rz )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close