AdvedtorialDPRD WAJOWajo

Dewan: Jembatan di Tangkoro Segera Diperbaiki

image_pdf

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Aspirasi masyarakat mengenai jembatan putus akibat longsor yang merupakan jalan utama menghubungkan Desa Tangkoro Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo dengan Kecamatan Pituriase Kabupaten Sidrap akan segera dibangun.

Hal itu diungkapkan Legislator dari Fraksi PAN Elfrianto pada saat mengunjungi lokasi bersama tokoh masyarakat. Setelah kita jelaskan kepada Bupati Wajo dan Dinas PU mengenai kondisi jembatan darurat yang sifatnya sangat mendesak untuk diperbaiki, Amran Mahmud selaku Bupati Wajo langsung merespon baik.

“Perbaikan jembatan ini memang harus menjadi perioritas karena lalulintas masyarakat yang padat dan merupakan jalan utama yg menghubungkan dua kabupaten yaitu Wajo dengan Sidrap,”jelas Kevin sapaan akrab Elfrianto, Ahad 20 Oktober 2019.

“Apa menjadi harapan masyarakat mengenai jembatan ini, sudah dapat respon yang sangat baik dari Amran Mahmud, beliau sudah menginstruksikan kepada Dinas PU, diwaktu dekat ini untuk memulai kegiatan perbaikan jembatan tersebut,”ungkapnya.

Sementara salah satu tokoh Masyarakat Desa Tangkoro H. Baharuddin menyampaikan harapannya pasca kunjungan itu, ia sangat berharap pemerintah secepatnya penuhi harapan masyarakat.

“Mari berdoa semoga pemeritah secepatnya bisa hadir untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat, dan kita kawal bersama pekerjaan ini sampai selesai dan mendapatkan hasil yang berkualitas,” harapnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close