AsahanDaerah

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Gelar Lomba Paduan Suara

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Perlombaan paduan suara Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan Pemkab Asahan dalam rangka memperingati ulang tahun DWP ke – 22 dan Hari Ibu Tahun 2021 yang berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati secara resmi dibuka oleh Hj. Titiek Sugiharti Surya, Selasa (14/12/2021).

Dalam bimbingan dan arahannya Hj. Titiek Sugiharti Surya selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan berharap perlombaan dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi.

Kemudian Titiek juga meminta kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan dapat membantu suami dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter.

Kepada DWP yang mengikuti lomba paduan suara saya berharap dapat menerima hasil yang telah diberikan oleh dewan juri nantinya. Karena hasil yang diberikan dewan juri telah melalui proses penilaian yang sesuai dengan performa dari para DWP itu sendiri, pungkas penasehat DWP Kabupaten Asahan tersebut.

Sementara sebelumnya Ketua DWP Kabupaten Asahan Hj. Derlina John Hardi Nasution dalam laporannya menyampaikan bahwa perlombaan tersebut diikuti oleh sebanyak 56 peserta yang terdiri dari 31 DWP UP Dinas/Badan dan Instansi se Kabupaten Asahan serta 25 DWP UP Kecamatan se Kabupaten Asahan.

Derlina juga menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan itu adalah untuk mempererat silaturahmi diantara pengurus DWP Kabupaten Asahan dalam rangka memeriahkan HUT ke – 22 Dharma Wanita Persatuan dan memperingati Hari Ibu Tahun 2021 di Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button