AsahanDaerah

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Gelar Rakor Bulan Juni 2023

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan melaksanakan rapat koordinasi bulan Juni 2023 di pendopo rumah dinas bupati setempat, Selasa (13/06/2023).

Dalam kesempatan itu Ketua DWP Kabupaten Asahan Hj. Derlina John Hardi Nasution berharap kepada pengurus DWP dinas, badan dan kecamatan dapat mengikuti setiap kegiatan dan program kerja Dharma Wanita Persatuan serta membantu suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN).

Selain itu Derlina meminta Ketua DWP Kecamatan melaksanakan Rakor di kecamatannya untuk mencapai tujuan bersama sesuai dengan kesepakatan masing – masing agar tidak terjadi kesalahan dalam bekerja.

Istri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan tersebut juga menyampaikan selama ini DWP telah bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan dalam berbagai kegiatan guna membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara penasehat DWP Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya yang juga hadir dalam acara itu menyatakan sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia, Dharma Wanita Persatuan selalu berperan aktif mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional.

Tentu sebagai organisasi yang menghimpun dan membina para istri ASN harus mampu mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota, ujar Titiek.

Oleh karenanya penasehat DWP ini berharap rakor tersebut mampu membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerja sama dengan baik dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental, agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berbudi pekerti luhur.

“DWP diharapkan bisa menggali dan mengoptimalkan potensi seluruh pengurus dan anggota untuk menjadi penggerak dalam pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, pungkas Hj. Titiek Sugiharti Surya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button