Jawa Timur

Di Bulan Ramadhan 1443 H Politisi Zulmi Berbagi Dengan Sesama di Kabupaten Probolinggo

Beritanasional.ID-Probolinggo
Bersedekah atau berbagi rejeki dengan sesama umat manusia, adalah salah satu perilaku mulia yang sangat di sukai oleh Tuhan Yang Maha Esa. Apalagi, sedekah tersebut di lakukan di bulan Suci Ramadhan, salah satu bulan penuh berkah bagi seluruh umat Islam.

Ternyata hal itu juga di lakukan oleh Zulmi Noor Hasani,politisi muda Kabupaten Probolinggo dengan cara membagikan hasil pertanian miliknya kepada masyarakat Probolinggo.

juga sering terlihat melakukan aksi sosial, dengan cara berbagi rejeki kepada warga kurang mampu di sekitarnya.

Misalnya pada hari ini, minggu (17/04/2022) Zulmi Noor Hasani Politisi Muda ini menyempatkan diri untuk mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu, untuk menghantarkan langsung paket bahan pokok (sembako)

Aksi mulia itu di lakukan Zulmi Noor Hasani di 2 Desa yang ada di Kecamatan Pajarakan seperti Desa Ketompen dan Karanggeger tepat pada malam ke 15 Ramadhan 1443 Hijriyah.

Zulmi Noor Hasani itu berharap, bantuan paket sembako yang di berikan dapat bermanfaat bagi warga muslim, yang akan merayakan lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1443 di tahun ini,
Sehingga kegiatan semacam ini terus bisa kita laksanakan secara rutin katanya.

Sementara itu Winda Wahyuningtyas anggota DPRD Kabupaten Probolinggo mendukung langkah yang di lakukan oleh Zulmi.Semoga kegiatan yang di lakukan oleh zulmi bisa sedikit membantu untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Probolinggo.tuturnya

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button