DaerahJawa TimurRagamSitubondoTMMDTNI Dan Polri

Didampingi Dandim, Bupati Situbondo Tinjau Lokasi TMMD di Daerah Terpencil

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro dan Bupati Situbondo beserta rombongan meninjau pelaksanaan TMMD Ke-114 tahun 2022 yang berlangsung di daerah terpencil Dusun Nangkaan, Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Rabu (3/8/2022).

Kehadiran Bupati Situbondo Karna Suswandi ke lokasi TMMD disambut langsung oleh Dandim 0823 Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro didampingi Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Kapten Inf Hadi Sutjipto, Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Arh Margoto, Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Inf Adang Taufik Hidayat, Camat Mlandingan Subaidi serta Kepala Desa Campoan Nur Arifah.

Keterangan yang disampaikan Dandim 0823 Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro mengatakan bahwa, kedatangan Bupati Situbondo ke daerah terpencil lokasi TMMD dalam rangkan peninjau langsung kemajuan pelaksanaan TMMD ini. “Kehadiran Bapak Bupati ke lokasi TMMD disambut antusias oleh masyarakat setempat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, kata Dandim 0823 Situbondo, bupati juga berharap kepada masyarakat ketika jalan yang dibuat dari program TMMD ini sudah jadi agar dirawat. “Kunjungan kerja yang di laksanakan Bapak Bupati Situbondo ke lokasi TMMD, merupakan suatu penghargaan bagi kami,” kata Dandim Situbondo.

Lebih lanjut, Dandim Situbondo mengatakan bahwa, capaian pengerjaan jalan penghubung antara Kabupaten Situbondo dengan Kabupaten Bondowoso ini yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0823 Situbondo dan masyarakat ini, kurang lebih sudah mencapai 35 persen.

“Semoga pembangunan akses jalan dari program TMMD ke-114 tahun 2022 ini, selesai tepat waktu. Sebab, akses jalan penghubung ini benar-benar di butuhkan oleh masyarakat Desa Campoan Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo,” pungkas Dandim Situbondo di lokasi TMMD.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button