AcehDaerah

Didampingi Muspika dan Medco, Camat Indra Makmu Tendang Bola Pertama Turnamen HUT RI 77

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Muhammad Arif S.STP, Camat Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur melakukan tendangan bola pertama pada turnamen sepak bola antar Gampong se Kecamatan Indra Makmu dalam rangka HUT RI ke – 77, di lapangan SKM Gampong Suka Makmu, Senin (08/08/2022).

Pada tendangan pertama tersebut Camat Indra Makmu turut didampingi langsung oleh Kapolsek Indra Makmu Ipda Novian Fitra, Danramil Indra Makmu Kapten INF M. Agung. BS, Ketua Forum Keuchik Indra Makmu (Forkim) Sabidin SE, Keuchik Romi Syahputra SH, Yusrizal dan Fahcrul Razi selaku panitia pelaksana, serta Maulidar Lead Humas PT Medco E&P Malaka.

Kegiatan turnamen tersebut di dukung penuh oleh Muspika Indra Makmu, Forum Keuchik Indra Makmu serta PT Medco E&P Malaka selaku.

Camat Indra Makmu,Muhammad Arif mengajak semua pihak untuk menyukseskan turnamen tersebut yang merupakan pesta rakyat dalam merayakan HUT RI ke-77.

“Kami juga mengajak semua pihak agar menyukseskan kegiatan inti yaitu peringatan hari 17 Agustus” kata Camat.

Camat juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendung kegiatan ini dengan cara setiap Desa menurunkan tim untuk bertanding, termasuk perusahaan PT Medco E&P Malaka yang telah mendukung penuh pelaksanaan turnamen ini.

“Kami ingatkan kepada tim sepak bola agar menjunjung tinggi sportivitas, karena tujuan kita adalah silahturahmi antar Desa” pungkas Camat.

Sementara Itu, Ketua panitia turnamen sepak bola Indra Makmu, Fahcrul Razi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, warga, Forum Keuchik dan Muspika Indra Makmu atas dukungan pelaksanaan pesta rakyat ini.

Menurutnya, kegiatan ini di ikuti oleh 16 klub sepak bola antar Desa se Indra Makmu, “selain itu juga di ikuti oleh klub muspika, IM-Trax dan PT Medco, totalnya 16 klub, sistem nya gugur” terang Razi.

Panitia juga mengingatkan, kepada penonton atau suporter tetap menjaga silahturahmi antar sesama demi kelancaran kegiatan turnamen ini.

“Insya Allah, berkat dukungan semua pihak, turnamen ini sukses hingga akhir, amin” tutup Razi didampingi sekretaris panitia yusrizal.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button