Sumatera

Diduga Camat Pagelaran Alergi Wartawan

BeritaNasional.ID, PRINGSEWU – Diduga Camat Pagelaran Kabupaten Pringsewu Muhamad Faozan, S.Pd, M.Pd  alergi terhadap wartawan. Hal itu ditunjukan dengan melakukan pemblokiran nomor WhatsApp milik ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC-KWRI) Kabupaten Pringsewu Davit Segara, ketika menyapanya melalui pesan singkat WhatsApp yang dilayangkan.

Padahal, sapaan tersebut merupakan upaya pendekatan terhadapnya. Bertujuan guna menjalin kemitraan yang selama ini belum dilakukan oleh keduanya.

Namun, bukan balasan yang didapat, diduga sang camat merasa gerah dan memblokir nomor WhatsApp yang dimiliki oleh ketua KWRI.

Dikantornya, Ketua DPC KWRI Kabupaten Pringsewu Davit Segara menyayangkan sikap Camat tersebut.

Padahal menurut Davit, pesan WhatsApp yang dikirimkan tidak mengandung unsur negatif.

Namun kata dia, pesan yang dikirimkan olehnya merupakan  pendekatan awal, merupakan upaya menjalin kemitraan yang selama ini belum dilakukan oleh DPC KWRI Pringsewu terhadap sang camat.

” Dalam rangka mempererat kemitraan antara KWRI dan pejabat publik, saya menyapa camat Pagelaran Muhamad Faozan, S.Pd, M.Pd via pesan singkat WhatsApp. Tujuan saya menyapanya untuk menjalin kemitraan yang selama ini belum pernah saya lakukan selama saya menjabat ketua KWRI kabupaten Pringsewu. Namun sayangnya, bukannya camat membalas char saya, justru malah yang ada, tanpa alasan nomor WhatsApp yang saya gunakan untuk menyapanya malah diblokir nya, “terangnya Rabu (27/4/22).

Sementara hingga berita ini diunggah, Camat Pagelaran Muhamad Faozan, S.Pd, M.Pd belum berhasil dikonfirmasi. (TIM/KWRI)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button