Sumatera

Diduga Oknum Kepala Sekolah Menyalahgunakan Bantuan Afirmasi

BeritaNasional.ID, Empat Lawang – Ketua LSM Gerhana Indonesia, Cenci Riestan mendatangi SDN 02 Sikap Dalam, Kab. Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka kunjungan ke sekolah pada pukul 12.00 WIB, Selasa (12/1/2021).

Tapi saat tiba di sekolah, Ketua LSM Gerhana tidak bertemu dengan kepala sekolah yang baru yakni Marita, S.Pd sehingga pada akhirnya Ketua LSM Gerhana langsung mengonfirmasi ke bendahara sekolah, Era Nopriani.

Saat ditemui di kediamannya, Era Nopriani mengatakan kepada Ketua LSM Gerhana bahwa Bantuan Afirmasi masih disimpan di rumahnya dan belum disalurkan.

Kepala Sekolah SD Negeri 02 Sikap Dalam saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp oleh wartawan Berita Nasional.ID hanya membaca pesan dengan tanda ceklis biru tapi tidak dibalasnya sampai berita ini diterbitkan.

Ketua LSM Gerhana, Cenci Riestan pun sangat menyayangkan sikap Kepala Sekolah SD Negeri 02 Sikap Dalam yang belum membagikan Bantuan Afirmasi yang diperuntukan untuk siswa kelas 6 sehingga merugikan siswa dalam menuntut ilmu secara online di tengah mewabahnya virus Corona/Covid-19. (Kurniawan)

Show More

Related Articles

Back to top button