AcehHeadline

Diduga Sering Cekcok Dengan Sang Istri, Seorang Pria di Subulussalam Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

BeritaNasional.ID, Subulussalam-Diduga sering cekcok dengan sang istri, Seorang Pria di Subulussalam rela mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali nilon di dalam rumahnya.

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK, MIK melalui Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan Berutu SH, mengatakan korban merupakan A (29) warga DusunĀ  Cepu Indah , Kampong Subulussalam Timur, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Dijelaskan berdasarkan keterangan dari Albar (Saksi) yang merupakan tetangga korban pada hari minggu 2 April 2023 pukul 17.00 wib, sebelum korban di temukan meninggal,Saksi mendengar korban ribut dengan sang istri.

Lalu sekitar pukul 11.00 wib saksi melihat ayah korban berkunjung ke rumah korban.Kemudian mendengar suara cekcok adu mulut antara sang ayah dengan korban

“Sempat terdengar korban mengeluarkan kata-kata ke sang ayang ngapain kalian datang kemari, bahakan korban ingin menendang sang ayah namun guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sang ayah tampak pergi dari rumah.”Kata Kapolsek Simpang Kiri menirukan ucapan saksi

Lanjutnya,Sekitar pukul 12.00 wib kakak kandung korban datang bersama istri korban ke rumah untuk mengambil barang yang diperlukan rupanya hal tersebut memancing kemarahan korban dan menghancurkan barang – barang yang ada di dalam rumah.

Ditambahkan sekitar pukul 17:00 Wib,Alba kembali ke rumah korban dan mengetok pintu lantaran tidak ada jawaban dari dalam rumah Alba pun menyuruh anaknya Agus (Saksi II) untuk melihat dari luar rumah dan melihat korban sudah gantung diri di ruang tamu.

“Melihat peristiwa itu sontak saksi pun langsung memanggil Abang ipar korban yakni Jon.Setibanya di sana Jon langsung mendobrak pintu lalu menurunkan korban”Ujar Kapolsek

Lebih lanjut kapolsek menerangkan diduga akibat sering cekcok dengan sang istri korban pun mengalami depresi hingga mengahiri hidupnya dengan gantung diri

 

“Saat ini korban telah di bawa ke rumah sakit guna dilakukan visum dan korban langsung dibawa ke rumah orgtuanya di Desa Siompin Kec. Suro Kab. Aceh Singkil untuk di kebumikan.”Ujar Kapolsek(MB)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button