Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
DaerahRagam

Diduga Terpeleset Saat Melintasi Sungai, Seorang Nenek Tewas Mengenaskan

Malam Tadi Almarhumah Langsung Dimakamkan

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Hujan lebat yang mengguyur kota Banyuwangi dan membuat banjir, memakan korban. Seorang nenek tewas saat hendak menjemput anaknya, Minggu (6/1/19). Identitas korban diketahui bernama Ngatemi, (60), warga Dusun Karangbaru, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo.

Nenek ini diketahui hendak menjemput anaknya yang sedang berada di Dusun Babatan Pal 5, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo. Dia keluar rumah sekitar pukul 14.00 WIB seorang diri. “Ketika itu sedang terjadi hujan lebat,” kata Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin.

Sekitar pukul 16.00 WIB, tetangga korban mendapatkan kabar ada warga yang meninggal di Sungai Dusun Karangbaru. Wargapun berdatangan untuk melihat mayat tersebut. Lokasi musibah yang menimpa korban ini cukup jauh dari pemukiman warga. Jalannya juga becek akibat hujan. Setelah dicek, dipastikan mayat perempuan tua itu adalah Ngatemi.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polisi. Bersama warga petugas Polsek Wongsorejo mengevakuasi korban ke rumahnya. Peristiwa ini langsung menarik perhatian warga, tetangga dan kerabat korbanpun berdatangan untuk bertakziah di rumah duka.

Kapolsek Kusmin menambahkan, diduga kuat korban meninggal karena terpeleset saat melintas di sungai tersebut. Sebab saat itu hujan sangat lebat sehingga debit air sangat besar. “Dugaan kami korban terpeleset saat ada banjir dadakan,” ulasnya.

Polisi pun mendatangkan dokter puskesmas untuk melakukan visum pada korban. Usai divisum, korban diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. “Malam ini tadi almarhumah langsung dimakamkan,” katanya. (red)

Caption : Lokasi ditemukannya Nenek Ngatemi ditemukan meninggal dunia dan warga yang datang bertakziah di rumah duka

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close