AcehDaerah

Digilas Truk, Dua Pelajar Aceh Timur Tewas di Tempat

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Dua pelajar yang mengendarai sepeda motor jenis Fit meninggal dunia di tempat usai digilas mobil jenis Mitsubishi Colt Diesel (BK 8351 XA) di jalan Medan – Banda Aceh di Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Senin (12/07/2021) malam sekitar pukul 01.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H kepada media mengatakan, kecelakaan bermula saat Suganjara (49), warga Desa Paya Peunteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe sebagai pengemudi Mobil Mitsubishi Fuso (Polisi BK 8842 XT) sedang mengganti ban mobilnya yang pecah di lokasi kejadian.

Sementara itu sepeda motor Honda Supra Fit tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Haikal Fadilah (16), pelajar asal Dusun Paya Mane, Desa Teumpen, Kecamatan Peureulak Barat yang berboncengan dengan Saiful Jamil (17), pelajar asal Dusun Buket, Desa Paya Uno, Kecamatan Ranto Peureulak, kabupaten Aceh Timur melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur (Medan-Banda Aceh).

“Diduga Haikal Fadilah tidak memperhatikan ada kendaraan didepanya sehingga menabrak Suganjar yang sedang menganti ban hingga ketiganya terpental ke tengah jalan” terang Kasat Lantas.

Lebih lanjut terang Kasat, saat bersamaan dari arah barat (Banda Aceh – Medan) melaju mobil Mitsubishi Colt Diesel (BK 8351 XA) yang dikemudikan oleh Muhammad Nadir (30), warga asal Desa Ulee Gunong, Kecamatan Lhok Sukon, Kabupaten Aceh Utara menggilas ketiganya yang mengakibatkan Haikal Fadilah dan Saiful Jamil meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sementara itu Suganjar mengalami luka berat” jelas AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button