Daerah

Dihari ke-2 STHQ Peserta Sinjai Tampil Prima, Kabag Kesra Bangga!

BeritaNasional.ID, Sinjai – Berjalan hari Kedua perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2023, Peserta kafilah kabupaten Sinjai beberapa telah tampil. Kamis (04/05/2023)

Adapun Peserta Kafilah Sinjai yang akan tampil di hari kedua ini yaitu Kifayatul Jannah cabang lomba Hifdzil Al-Qur’an 30 juz putri, Mujahidin Nur di cabang Hifdzil Al-Qur’an 1 juz dan Tilawah putra.

Dilanjut oleh A. Aflah Fadhil di cabang lomba Hafalan 100 Hadis putra, Agung Ma’arif di cabang Hifdzil Al-Qur’an 10 juz putra, Wahyuni di cabang Tilawah Dewasa putri, dan Muh. Shafwan Siddiq cabang lomba Hifdzil Al-Qur’an 30 juz putra

Memasuki pelaksanaan hari kedua, Hj. Kamriah Yusuf, selaku Kabag Kesra Setdakab Sinjai, merasa puas menyaksikan penampilan peserta Kab. Sinjai.

“Hari kedua ini, alhamdulillah untuk sementara kita unggul dalam penilaian di cabang lomba Tilawah Anak-anak Putri, mudah-mudahan bisa berpeluang untuk masuk final. Begitu juga di cabang Tafsir Bahasa Arab Putri. Kami optimis bisa berjaya di STQH tahun ini di Selayar,” Kesannya

Para perserta kafilah Kab. Sinjai masih tampil prima diberbagai cabang perlombaan. Kabag Kesra Setdakab Sinjai, selalu memantau keadaan Peserta, baik yang sudah tampil maupun yang belum semuanya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah sampai hari kedua ini, kondisi para peserta kita alhamdulilah dalam keadaan sehat semua,” Tuturnya

Untuk diketahui pada perhelatan STHQ tahun 2023 Kafilah Sinjai mengirim 20 peserta dengan berbagai cabang perlombaan. STHQ Tahun ini berlangsung di Kabupaten Kepulauan Selayar yang berjulukan “Tanadoang”

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button