Daerah

Diintimidasi Akan Dilaporkan, Ini Reaksi Wartawan Penulis Proyek Bodong

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Merasa diancam mau dilaporkan, wartawan penulis proyek bodong bereaksi dan merasa tertantang untuk mengungkap indikasi berbau korupsi.

Hingga mereka akan memantau setiap perkembangan apapun yang terjadi terkait proyek yang berada di Desa Labanasem, Kecamatan Kabat tersebut.

Choirul Hidayanto selaku wartawan penulis proyek bodong yang dituduh dan diancam akan dilaporkan tersebut menjelaskan, bahwa proyek tersebut ada indikasi berbau korupsi, karena dari awal sudah mall administrasi.

“Dan saya akan pantau apapun perkembangan yang terjadi terkait proyek tersebut, karena ini kategori post bidding dalam tipikor,” ungkap Choirul, Rabu (7/4/2021).

Dalam hal ini, Choirul yang telah dituduh melakukan pemerasan dan diancam akan dilaporkan oleh Irwanto selaku pelaksana proyek, mendesak agar segera membuktikan tuduhan tersebut supaya tidak melebar dan berkepanjangan.

Namun di satu sisi, pihaknya bersama tim juga tidak akan tinggal diam. Bahkan sudah pula menyiapkan kuasa hukum untuk mengawal perkara tersebut jika berlanjut ke proses hukum.

“Kami bersama tim tidak akan diam, sesegera mungkin kami menunjuk kuasa hukum untuk mengambil upaya hukum,” tutupnya. (Oye’x)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button