Jawa TimurNasionalRagam

Dina Lorenza Audria Caleg Partai Demokrat Diprediksi Lolos Melenggang Ke Senayan

BeritaNasional.id, SITUBONDO JATIM – Artis cantik dan model tahun 90-an Dina Lorenza Audria yang maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan III Jawa Timur diprediksi lolos ke Senayan Jakarta. Hal ini juga diungkapkan oleh tim pemenangan Dina Lorenza Audria di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (19/02/2024).

Dalam pantauan tim pemenangan yang ada di Kabupaten Situbondo Caleg DPR RI Dina Lorenza yang diusung oleh Partai Demokrat dengan no urut 1 dan bertarung di Dapil 3 Jatim meliputi Kabupaten Situbondo, Banyuwangi dan Bondowoso, diprediksi lolos melenggang ke Senayan di Jakarta.

Kemudian menurut pantauan Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) pada tanggal 19 Februari 2024 pukul 15.00 W.I.B., diperoleh data Progres 6836 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 9582 TPS atau 71.34% memperoleh 32.376 suara. Dan dari Dapil 3 Jatim ini akan diambil sebanyak 7 orang Caleg.

Sementara itu Heru Setiawan, S.H., yang akrab disapa Wawan yang juga sebagai Ketua tim pemenangan Caleg Dina Lorenza Audria di Kabupaten Situbondo menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada tim relawan yang telah keras berjuang sehingga dapat memperoleh hasil yang cukup menggembirakan.

“Dengan ucapan Alhamdulillah, kami sangat puas dengan hasil yang diperoleh saat ini merupakan rezeki dan anugerah Allah S.W.T., tak terlepas juga hasil kerja keras serta kekompakan dari semua relawan dan tim pemenangan yang tak kenal lelah untuk memperjuangkan agar calonnya dapat lolos dan memperoleh suara yang maksimal,” pungkas Wawan sembari tersenyum dengan penuh ceria.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button