DaerahSUMUTTanjung balai

Dinas Kominfo Tanjungbalai Terima Penghargaan dari Walikota H.Waris Thalib

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menggelar apel gabungan pemerintahan sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) atas partisipasi pada acara pameran dan seminar Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) dan prestasi nasional atas raihan penghargaan ‘Top Digital Implementation.

Waris Tholib selaku pembina Apel menyerahkan langsung plakat dan sertifikat kepada pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Andrinuka Saptana pada acara tambahan apel yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin lalu.

Pada Kesempatan itu, Waris menyampaikan beberapa hal penting dalam amanatnya terkait evaluasi Perwa dan Perda. Beliau juga mengimbau kepada seluruh pejabat tinggi Pratama yang sudah menduduki jabatan melalui asesmen untuk lebih bekerja keras dan bekerja cerdas.

Diakhir amanatnya, Waris berharap agar Pemerintahan Kota Tanjungbalai di Tahun mendatang menjadi lebih baik dan sukses dalam pelaksanaan program pemerintahan dan pelayanan masyarakat.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button