Sulbar

Dinas Kominfopers Mateng Gelar FGD

BeritaNasional.id.Mateng.Sulbar-Bertema Inisiasi tata kelola TIK dalam mewujudkan Good Goverment untuk Peningkatan Kwalitas Pelayanan Publik.

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Mamuju Tengah menggelar Forum Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja (Renja) tahun anggaran 2024.Dinas bertempat Cafe Ogi Mamuju Tengah, Senin 13 Maret.

Turut hadir Asisten ll bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Mamuju Tengah Abdul Rajab Tengrijelling, perwakilan Bappedalitbang dan perwakilan mitra dinas terkait.

Kepala Dinas Kominfo Mateng H.Salman Ali melaporkan program Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persadian yang sedang berjalan diantaranya, program Sistem Pemerintahan Berbasis Eletronik (SPBE), Aplikasi Satu Data Indonesia (SDI) dan Satu Data Made (SDM) yang menyankut semua data itu ada di Infokom.

Selain itu, ia juga melaporkan bantuan dari kementrian Bakti Aksi yang dianggap tidak terlaksana dengan baik, seperti pembangunan Tower di desa Salulebbo, Saluadak dan Sejati kerena meman ada masalah dipusat dan mudah- mudahan itu cepat selesai serta bisa terlaksana pekerjaannya.

“Mudah-mudahan kedepan Infokom bisa lebih eksis walaupun dengan keterbatasan Anggaran, mari kita saling berkolaborasi demi kemajuan Mamuju Tengah kedepan,” harap Salman dalam laporannya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button