Daerah

Dinas PUPR Provinsi Bengkulu  Adakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Administrator SPIJAKI

BENGKULU,Beritanasional.id – Bidang Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu menyelenggarakan pelatihan untuk peningkatan kapasitas Administrator SIPJAKI di Hotel Splash, Rabu 20 Juli 2022.

Kegiatan ini dibuka Plt Kepala Dinas yang diwakilkan oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bengkulu serta didampingi oleh Kepala Bidang Jasa Konstruksi DPUTR Kabupaten Seluma, Kabupaten Kepahiang, dan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Plt. Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso berpesan agar pelatihan ini dapat diikuti oleh Administrator SIPJAKI mampu melaksanakan tugas pengoperasian dan penginputan data ke Aplikasi SIPJAKI.

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas nantu tidak bingung,” katanya.

Pelatihan ini juga menghadirkan narasumber yang mumpuni dibidangnya antara lain Nurasih Asriningtyas selaku Koordinator Kelembagaan Pembina Jasa Konstruksi Ahli Madya Subdirektorat Kelembagaan, Material, Peralatan, dan Usaha Jasa Konstruksi.

Selain itu, Direktorat Kelembagaaan dan Sumber Daya Konstruksi, Direktorat Jenderal Bina Konstruksi, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

“Pelatihan ini dilaksanakan selama sehari dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 24 Orang. Jumlah ini melebihi dari target yang direncanakan yaitu sebanyak 11 Orang yang terdiri dari berbagai utusan Kabupaten, Kota, dan dari Provinsi,” katanya. (adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button