ACEHDaerahRagam

Dinilai Pemerintahan Bireuen Bobrok, Mahasiswa Ancam Aksi

Beritanasional.id, Bireuen– Dua tahun kepemimpinan Bupati Bireuen sampai saat ini terkesan bobrok. Janji Manis yang dituangkan masa-masa kampanyenya menjadi modus alias model dusta.

Hal itu membuat masyarakat yang bergabung bersama aliansi mahasiswa dan Pemuda Kabupaten Bireuen, akan menggelar aksi kritikan pada tanggal 2 September 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh koordinator aksi, Muhammad Dian pada acara konfrensi pers Senin (26/8/19) di Cawan Coffee.

Muhammad Dian mengatakan bahwa aksi 2 September tersebut dalam rangka kritikan terhadap 2 tahun kinerja pemerintahan H. Saifannur dan H. Muzakkar sudah 2 tahun belum ada perubahan sama sekali mensejahterakan rakyat nya.

“Kami aliansi mahasiswa dan pemuda Bireuen, akan menggelar aksi damai pada 2 September 2019 bertepatan pada pelantikan DPRK kabupaten Bireuen.

Atas kepemimpinan Fakar yang tidak ada perubahan signifikan baik kesejahteraan masyarakat dan infrastruktur pembangunan di Bireuen,” Ujar Muhammad Dian.

Sementara itu, Perwakilan Himabir, Amsal, mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bersama hadir di hari Aksi 2 September mendatang.

“Kami harapkan untuk bersama menyuarakan aspirasi masyarakat yang selama ini kita bersama rasakan, bahwa tidak ada roda pemerintahan yang berjalan dengan menonjol, terasa berjalan di tempat uangkap Amsal.

Amsal menambahkan bahwa pemerintah saat ini belum melakukan gebrakan apapun untuk membuat perubahan di kabupaten Bireuen.

“Terasa pemerintah di bawah kepemimpinan Saifannur dan Muzakkar seperti down, dan kurang agresif dalam mengambil kebijakan yang membuat perubahan, apakah pemerintah susah mati suri,” ungkpnya kepada awak media ( Reza)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close