TNI Dan Polri

Dirlantas Polda Sulbar : Kinerja Maksimal Mampu Tekan Angka Kejahatan

Sulbar.Beritanasional.id – Semakin maksimal kinerja Polri makan tingkat kejahatan maupun kerawanan kamtibmas secara otomatis akan menurun.

“Ini hanya akan terwujud jika seluruh personil memiliki kesadaran untuk menjaga kondisi kesehatan, ya diantaranya dengan berolahraga mengingat cuaca saat ini tidak menentu.”

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Kombes Pol I Made Darmadi Giri, SIK saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel pagi, Kamis (20/2/20).

Akhir-akhir ini cuaca memang terus berubah ubah jadi harus menjaga kesehatan sehingga tugas kita tidak terganggu.

Bila perlu manfaatkan dokkes untuk melakukan cek up kesehatan rutin sehingga ada upaya antisipasi mencegah penyakit.

“Jangan menunggu penyakit bertambah para baru mau berobat, karena lebih baik mencegah daripada mengobati,” tutur Dirlantas.

Terlepas dari itu, pihaknya juga mengingatkan terkait pelaksanaan pilkada di empat Kabupaten di Sulbar tentu memerlukan perhatian dan kesiapan seluruh personil untuk menindak lanjuti harapan pimpinan.

“Polri harus Netral dan tidak ada memihak pada siapapun demi mendukung kesuksesan pelaksanaan pilkada, sama seperti yang ditekankan Kapolda Sulbar Polri itu tidak dimana-mana tapi ada dimana-mana maksudnya Polri selalu hadir saat dibutuhkan maupun sebaliknya,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si dan para pejabat utama.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button