Sulbar

Disankominfo Mateng Jalin Kerja Sama Bersama Media

BeritaNasional.ID.Mateng.Sulbar — Pemerintah kabupaten mamuju tengah (mateng) dan dinas persandian komunikasi dan informatika (disankominfo) kabupaten mamuju tengah(mateng) jalin kerjasama dengan media massa dengan ditandainya penandatanganan MOU di saksikan sejumlah OPD dan media massa baik cetak maupun online di aula kantor bupati. Senin, 21/3/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut asisten 1 pemerintahan Bahri Hamzah, kadis kominfo Salaman Ali, kepala Bappeda Litha Febrianti, Perwira Penghubung Letkol Infantri Aras, sejumlah OPD dan para camat se-kabupaten mamuju tengah.

Kegiatan tersebut dilanjutkan pemberian penghargaan kepada sejumlah lembaga organisasi pers lokal berupa sertifikat diantara ikatan jurnalis sulbar (IJS) dan jurnalis online (join).

Asisten 1 pemerintahan Bahri Hamzah mengatakan yang mewakili bupati mamuju tengah, pihaknya mengapresiasi forum yang dilaksanakan diskominfo mateng tersebut. Ia mengapresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan kominfo”tutur Bahri.

Lanjutnya mengatakan dirinya menginginkan  daerah semakin maju dengan bantuan pers, kita inginkan daerah ini semakin maju kedepan dan bantuan teman-teman pers dibutuhkan untuk memberikan pemberitaan yang bermanfaat di masyarakat ”ucapnya

Sementara itu, kadis kominfo Salman Ali mengatakan ditempat yang sama ia berharap media dapat bersinergi satu sama lain dan menjalin kerja keras dengan baik pemerintah kabupaten mamuju tengah, tentu dapat menyajikan berita-berita yang berimbang untuk kelangsungan pembangunan mamuju tengah.Tutup Salman Ali

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button