AdvedtorialBone Bolango

Diskominfotik Bone Bolango-PT AGN Teken Kerja Sama Penyediaan Wifi Publik tahun 2024

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Dinas Komunikasi dan Informatikan (Diskominfo) Kabupaten Bone Bolango dan PT Andalas Global Network (AGN) melakukan kerjasama untuk penyediaan wifi publik tahun 2024.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bone Bolango, Misnawaty Wantogia mengatakan bahwa penyediaan wifi publik ini sebagai layanan infrastruktur dasar masyarakat dalam hal keterpenuhan jaringan internet. Ia pun menekankan komitmen dan kualitas jaringan untuk meminimalisir keluhan dan aduan dari masyarakat.

“Terkait penyediaan wifi publik ini kita harus membangun komitmen dan mempertahankan atau bahkan meningkatkan kualitas jaringan. Ini merupakan infrastruktur dasar masyarakat dan juga ini syarat dengan pengeluhan dan pengaduan. Maka kami berharap tim dari PT. AGN untuk dapat merespon dengan baik,” kata Misnawaty Wantogia saat melakukan penandatanganan kontrak kerjasama pengadaan Wifi Publik tahun 2024 bersama PT. AGN, Selasa (6/2/2024).

Ditempat yang sama, Owner PT. AGN, Rizan Mahmud, berkomitmen untuk terus membangun IT di Bone Bolango sebagai sebuah beban moral dimana dirinya selaku putra daerah tersebut.

“Kinerja kita harus maksimal untuk membangun hingga ke pelosok walaupun anggarannya tiap tahun mengalami penurunan tapi tidak menyusutkan semangat kami,”ujar Rizan.

Rizan mengungkapkan, dalam kontrak kinerja tersebut tercantum 100 titik penyediaan wifi publik dan internet yang masuk di Dinas Kominfo Bone Bolango. Namun demikian, jumlah tersebut tidak menutup kemungkinan
akan bertambah.

“Insya allah kami tetap berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan performa. Kami tetap berusaha yang terbaik untuk daerah Bone Bolango meskipun kita akui masih juga banyak kekuarangan dengan wilayah Bone Bolango yang sangat luas,” tandasnya.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button