RagamSulawesi

Ditemui Legislator Sulsel Andi Etti, Bupati Wajo Amran Mahmud Curhat Persoalan Infrastruktur

BeritaNasional.ID, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin bertemu dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud di Hotel Claro, Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (8/2/2020).

Pertemuan tersebut merupakan rangkaian Kegiatan Resesnya. Sebelumnya, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini telah menggelar pertemuan dengan Sekda Soppeng, Andi Tenri Sessu.

“Sengaja Kami agendakan bertemu dengan Bupati Wajo, ini untuk mendengarkan langsung apa yang diinginkan Pak Bupati dan masyarakat untuk pembangunan kabupaten Wajo ke depan,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Dalam pertemuan ini kata Andi Etti, Pak Amran meminta support pemerintah provinsi dalam mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Wajo diantaranya persoalan perbaikan infrastruktur jalan.

“Pak Bupati menyampaikan banyaknya ruas jalan di Kabupaten Wajo yang harus segera dibenahi ruas Anabanua-Malakke-Bts Sidrap , Batas Kab. Soppeng-Ulugalung, Impa-Impa-Anabanua, Doping-Atapangngedan Solo-Peneki-Kulampu (45,810 KM),” ujarnya.

“Selain itu, Pak Bupati juga menyinggung persoalan pengembangan sutera dan sektor pertanian dan Perkebunan seperti pengembangan kelapa sawit,” lanjutnya.

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini menegaskan komitmennya untuk mengawal aspirasi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo di DPRD Sulsel.

“Apa yang disampaikan Pak Bupati dan masyarakat Wajo akan Kami sampaikan dalam Laporan Reses Kami yang akan ditindaklanjuti oleh Fraksi PPP dalam Rapat Paripurna DPRD Sulawesi Selatan,” ujarnya.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close