TNI Dan Polri

Ditintelkam Polda Sulbar Kembali Berbagi, Kali ini Sasar Komunitas Grab di Mamuju

Sulbar.Beritanasional.id — Direktorat Intelkam Polda Sulbar terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu dengan berbagi sembako berupa beras.

Kali ini, sedikitnya 70 paket sembako berupa beras kembali disalurkan dengan menyasar komunitas Grab yang ada di Mamuju, Kamis (18/6/20) di kantor Grab Mamuju yang terletak di perumahan Graha Mandala Jl. Andi Makassau Kab. Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Kasubdit II Ekonomi AKBP Andi Ikhsan Tahir, SH yang memimpin langsung kegiatan bakti sosial ini menyebutkan kegiatan ini merupakan program sosial Polri peduli dalam rangka pencegahan Covid- 19.

Bantuan berupa beras yang kami salurkan ini juga merupakan bantuan langsung dari Kapolri Jendral Idham Azis yang disebar keseluruh daerah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di tengah pendemi Covid-19, tutur AKBP Andi Ikhsan.

Bersamaan dengan itu, melalui kegiatan ini AKBP Andi Ikhsan mewakili Direktur Intekam Kombes Pol Heri Susanto berharap bantuan yang disalurkan ini meski tak seberapa dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu, harapnya.

Disamping itu, selain berbagi sembako pihaknya juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, imbaunya.

Sementara itu, komunitas Grab Kab. Mamuju mengucapkan apresiasinya kepada Kepolisian atas kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu khususnya dalam penanganan Covid-19, tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close