DaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Dollah Mando Apresiasi Dan Dukung IGI Sidrap Tingkatkan Kompetensi Guru

image_pdf

BeritaNasional.ID Sidrap—Bupati Sidrap Dollah Mando mengapresiasi dan mendukung kegiatan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Sidrap, utamanya dalam meningkatkan kompetensi guru.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sidrap H. Dollah saat menerima pengurus IGI Sidrap, untuk Audiensi terkait dengan peningkatan kompetensi di Rujab Bupati belum lama ini.

Sementara Ketua IGI Sidrap. Nurdin S. Pd., kepada BeritaNasional.ID saat dikonfirmasi Ahad, 3 Maret 2019 mengatakan, program IGI terkait dengan peningkatan kompetensi Guru, sangat mendapat respon, dukungan dan apresiasi dari Bupati Sidrap H. Dollah Mando.

“Tujuan IGI melakukan Audiensi kepada Bupati Sidrap yakni untuk melaporkan keberadaan IGI Sidrap termasuk Visi dan Misi, Serta meminta petunjuk dan arahan Buapti Sidrap Dollah Mando dalam kapasitasnya selaku dewan Pembina,” Ungkap Nurdin

“Beliau juga menaruh harapan kepada semua guru untuk selalu belajar dan meningkatkan kompetensinya,” Lanjut Nurdin.

Hadir dalam Audiensi, yakni Ketua IGI Sidrap Nurdin, S. Pd, Wakil Ketua Dr. Saidiman, M.Pd, Wakil Sekertaris Aris, S.Pd, dan Koordinator IGI Wilayah Ajatappareng Harmoko, S.Pd., M.Pd.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close