DaerahJawa TimurOlahragaRagamSitubondo

DPC Relawan Saga Situbondo Gelar Turnament Mobile Legends

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo menggelar Turnament Mobile Legends diikuti 16 peserta yang datang dari beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022).

Turnament Mobile Legends yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPC Relawan Sahabat Ganjar Desa Curahjeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo ini dihadiri langsung oleh Bambang Wahyuono Ketua DPW Relawan Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Timur.

Keterangan yang disampaikan Suryadi SH, Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo ini mengatakan bahwa, Turnament Mobile Legends ini dilaksanakan untuk mencari pemain-pemain berbakat Mobile Legends sekaligus mengenalkan Garjar Pranowo sebagai calon presiden tahun 2024 kepada kaum milenial.

“Momentum Turnament Mobile Legends ini, merupakan momen awal untuk memperkenalkan Bapak Ganjar Pranomo sebagai calon Presiden pada tahun 2024 kepada kaum melinial. Harapannya, mereka kaum melinial lebih dekat mengenal figur Bapak Ganjar Pramono yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah,” jelas Suryadi.

Selanjutnya, adapun nama 16 tim yang mengikuti Turnament Mobile Legends Saga Esports antara lain Anak Buah Sky, Warga Dingin, J.E, Black Cats, Alergi Epic, Hanya Gabut, Halu Team, PentXGaming, Tim Tam, Tujuh PM, DNS, Enys Esport, Brazzers, Execute, Angkringan Team dan Exo.

Pertandingan yang berlangsung seru dari pagi hingga sore dan berlangsung sportif ini, akhirnya juara satu di rebut oleh Anak Buah Sky, juara dua di raih oleh Warga Dingin dan juara tiga diraih oleh Tujuh PM.

“Kami bangga bisa mengikuti Turnament Mobile Legends Saga Esports di Kabupaten Situbondo. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Saga Situbondo yang telah menggelar event ini. Harapan saya semoga Sahabat Ganjar kembali melaksanakan event serupa dan bapak Ganjar Pranowo selalu diberikan kesehatan serta bisa menjadi Presiden RI pada Pemilu Tahun 2024,” jelas Candra Ketua Tim Anak Buah Sky yang meraih juara satu Turnament Mobile Legends Saga Esports.

Sementara itu, keterangan yang disampaikan Vemas Erik Ketua Tim Warga Dingin yang menjadi juara dua pada Turnament Mobile Legends Saga Esports mengatakan bahwa, timnya berharap Sahabat Ganjar bisa melaksanakan kembali Turnament Mobile Legends Saga Esports ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara Turnament Mobile Legends Saga Esports di Kabupaten Situbondo dan saya juga berharap Bapak Ganjar Pranowo bisa jadi Presiden agar Indonesia lebih baik lagi,” ujarnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button