DaerahJawa TimurPolitikRagamSitubondo

DPD Partai NasDem Situbondo Ikuti Pengajian Kebangsaan Secara Virtual

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – JAWA TIMUR,- Dalam rangka merayakan peringatan Hari Santri tahun 2021, DPD Partai NasDem Kabuapten Situbondo mengikuti pengajian kebangsaan yang diselenggarakan DPW Partai NasDem Jawa Timur dari gedung Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (21/10/2021).

“Pengajian kebangsaan yang digelar secara virtual dan diikuti seluruh DPD NasDem se Jawa Timur ini dilaksanakan agar seluruh pengurus Partai NasDem di Jawa Timur mengenang jasa-jasa santri yang ikut andil dalam membesarkan bangsa ini,” kata Andika Susanto Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai NasDem Situbondo.

Selain melaksanakan pengajian kebangsaan, sambung Andika, DPW Partai NasDem Jawa Timur juga melaksanakan lomba khitobah, santri menulis, santri mendesain dan berbagai lomba lainnya yang melibatkan pesantren-pesantren di Jawa Timur.

“Kita Pengurus DPD NasDem Situbondo kompak mengikuti pengajian kebangsaan yang diselenggarakan DPW Partai NasDem secara virtual dari gedung Dyandra Convention Center Surabaya. Kegiatan pengajian kebangsaan ini, bukan hanya sekedar mengaji. Tapi, kita diajak untuk mengenal santri lebih mendalam,” terang Andika.

Tak hanya itu yang disampaikan Andika saat mengikuti pengajian kebangsaan di kantor DPD Partai NasDem Situbondo. Namun, Andika juga menegaskan bahwa, dalam mengikuti pengajian kebangsaan ini banyak manfaat dan ilmu yang didapat.

“Pengajian kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Santri ini, merupakan bagian dari penggemblengan kader partai NasDem untuk mengenal arti yang sesungguhnya dari peringatan Hari Santri ini. Dalam pengajian kebangsaan ini, kita juga menyimak ceramah agama yang disampaikan Gus Muapik,” pungkas Andika.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button