AdvedtorialSulbar

DPRD Gelar Paripurna Penutupan Masa Persidangan Pertama dan pembukaan Masa Persidangan kedua

BeritaNasional.id.Sulbar —DPRD Prov.Sulbar Melaksanakan Rapat Bamus dalam rangka Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Pertama dan pembukaan Masa Persidangan kedua bertempat Rumah Aspirasi DPRD Prov Sulbar

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abd.Rahim dan dihadiri beberapa Anggota Bamus, Abidin, Ambo Intang dan Megawati Harun yang melalui Via Zoom yang dilaksanakan di Rumah Aspirasi DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Kamis, 19 Januari 2023.

 

Rapat tersebut juga diikuti langsung oleh para Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Musra Awaluddin, Kabag. Pengawasan dan Penganggaran, Muhammad Yasir Fattah dan para jajarannya Sahrin Salatun, Abd.Rauf dan Berti Tombi.

 

Dalam penyampaiannya Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulbar, Abd.Rahim mengatakan bahwa Anggota DPRD yang tergabung dalam Bamus, bisa melengkapi rancangan kerja untuk dibuat dan meminta kepada Sekwan dan para jajarannya supaya mengingatkan kepada semua pendamping agar bisa mengefektifkan laporan pertanggungjawaban dari pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya Hearing Dialog, Reses,Sosper supaya bisa tepat waktu dan diproses lebih cepat.

 

Rahim berharap  masing-masing ketua fraksi agar memberitahukan kepada anggota fraksi masing-masing, khususnya yang tergabung di dalam Badan Musyawarah untuk berperan aktif pada setiap rapat-rapat DPRD.

 

Dari hasil rapat kerja Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Abd Rahim dan anggota Bamus lainnya sepakat dan menyetujui hasil rapat tersebut.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button